Cara Menggunakan Kondom Yang Benar

Posted on Juli 8, 2012

0


menjaga kesehatan organ intim dari bakteri dan penyakit seks menular, Anda sebaiknya pakai kondom saat bercinta. Tapi, memakai kondom pun ada cara amannya.

Berikut beberapa tip menggunakan kondom yang baik dan benar
1) Gunakan selalu kondom baru setiap kali bercinta.
2) Bagi Mr P yang tidak disunat, tarik kulup kembali sebelum meletakkan kondom.
3) Masukkan kondom setelah Mr P ereksi dan sebelum terjadi kontak antara Mr P dengan setiap bagian dari tubuh pasangan.
4) Jika kondom tidak memiliki ujung reservoir, cubit ujung kondom untuk meninggalkan ruang setengah inci untuk air mani yang terkumpul.
5) Selagi mencubit sedikitnya setengah inci bagian ujung, tempatkan kondom terhadap Mr P dan buka gulungan itu sampai ke dasar.
6) Jika Anda merasa kondom yang dipakai robek saat berhubungan seks, segera berhenti dan mundur. Jangan teruskan sampai Anda telah mengenakan kondom baru.
7) Setelah ejakulasi dan sebelum Mr P menjadi licin, pegang tepi kondom dan hati-hati menarik diri dari pasangan Anda.
Untuk membuka kondom dari Mr P, cabut secara lembut agar air mani tidak tumpah keluar.
9) Bungkus kondom yang telah digunakan ke dalam plastik, buang di tempat sampah agar aman dari jangkauan orang lain.
Karena kondom dapat menyebabkan masalah di saluran pembuangan, jangan menyiramnya ke dalam kloset. Setelah itu, cuci tangan dengan sabun dan air.
10) Terakhir, waspadalah terhadap narkoba dan alkohol. Dua hal tersebut dapat memengaruhi kesadaran, sehingga Anda mungkin lupa untuk menggunakan kondom. Dua hal tersebut juga dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan kondom dengan benar.
Sebagai tambahan, pilih kondom yang tepat untuk mencegah penyakit. Simpan dengan benar setelah membelinya. Terpenting, ingatlah untuk menggunakan kondom baru setiap kali berhubungan intim.
sumber

Posted in: Info